Facebook Fan Page

Selamat Datang

Thursday, July 31, 2014

Download Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA : Full Movie Download : Unduh Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA (dvd, vcd, avi, mkv, mpg)


Unduh film / Download Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Siapa yang gak penasaran dengan film yang kondang akan kualitas cerita dan akting dari film Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Apabila kita ingin melihat / menonton film tersebut kita bisa Download film Ketika Tuhan Jatuh Cinta di internet.


Download Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA : Full Movie Download dalam berbagai format: kemungkinan formatnya bisa seperti dibawah ini. Boleh di Klik untuk mencoba yang sesuai dengan selera anda.


Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE  4 tombol ini >>            untuk memulai. Untuk yang bukan pengguna facebook maaf kami belum bisa karena Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.


Sinopsis

Fikri yang dibesarkan oleh keluarga sederhana, kemudian tumbuh menjadi sosok yang saleh dan mandiri. Selain kuliah, ia juga membantu ayah-ibunya membuat kue dan gorengan serta membuat bingkai dan hiasan pasir untuk dititipkan di beberapa galeri, salah satunya adalah galeri Koh Acong yang memiliki anak cantik, Lidya.
Fikri menjadi idaman banyak wanita di kampusnya. Tapi, hanya ada satu gadis yang membekas di hati Fikri: Leni. Sebenarnya Leni menyukai Fikri, namun selayaknya gadis muslimah yang terjaga perilakunya, ia hanya menyimpan rapi perasaannya pada Fikri. Bahkan Irul, sahabat Fikri yang tampan, kaya dan terkenal playboy di kampus pun ditolak Leni. Setelah wisuda dan harus berpisah jauh, barulah perasaan cinta Leni dan Fikri saling terungkap. Namun, ketika keduanya mempersiapkan rencana pinangan, Leni dan Fikri harus menerima kenyataan bahwa Leni akan dijodohkan dengan lelaki lain. Fikri dengan tulus mengingatkan Leni agar patuh pada orang tuanya.
Sementara itu Irul jatuh hati pada Lidya dan mulai berpacaran dengan Lidya. Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Fikri terus mengingatkan sahabatnya dan menguatkan Lidya.
Cobaan lagi: Humaira adik Fikri yang patah hati, menjadi pribadi yang pemberontak. Dari sosok gadis lembut dan sangat solihah ia menjadi gadis "badung" dan bebas. Bahkan melepas jilbab dan menjadi gadis malam. Fikri berusaha menyadarkan Humaira. Ujian kembali datang ketika ayah ibu Fikri meninggal dunia.
Ternyata Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa. Kemudian Shira hadir. Semula Shira ini hendak dijodohkan dengan Irul, namun perjodohan itu gagal. Pada suatu pertemuan Fikri diam-diam jatuh hati pada Shira. Fikri menyadari dirinya yang tak sebanding dengan keluarga Shira yang berkecukupan. Ternyata diam-diam Shira memendam cinta pada Fikri.

***********************************
Tombol Download. Prosedur khusus untuk pengguna facebook. Karena harus klik LIKE4 tombol ini >> untuk memulai. Link Hanya Untuk Kalangan Sendiri.
.


Berikut adalah tombol no.1 sampai 6 silahkan anda klik, Pada tab baru silahkan anda pencet Download/Play. Dan ikuti alurnya.


Tombol 1 Untuk memulai:



Tombol 2 Untuk memulai:



Tombol 3 Untuk memulai:



Tombol 4 Untuk memulai:



Tombol 5 Untuk memulai:



Tombol 6 Untuk memulai:


Sekian informasi yang bisa Cool August sampaikan semoga bermanfaat. Sebelum mengakhri postingan kali ini, saya ada pantun nih buat pembaca setia.

Hati gembira bersama teman
Bersuka ria di atas awan
Jikalau ada kesempatan
Pasti bertemu dihari kemudian


Terima Kasih atas kunjungannya ya kawan ^_^
 
Support : Copyright © 2011. Cool August - All Rights Reserved